Sunday, January 26, 2014

Yayasan Podomoro Land Gandeng TNI AD Bantu Korban Banjir Jakarta





Banjir Jakarta/Bisnis











Bisnis.com, JAKARTA-Yayasan Agung Podomoro Land bekerja sama dengan TNI AD untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada korban bencana banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Steve Senduk, wakil ketua II Yayasan Agung Podomoro Land menyatakan sebagai perusahaan terbuka (tbk), Agung Podomoro Land memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang terkena musibah sebagai bentuk dari coorporate social responsibility.


Dia juga menjelaskan dalam membantu korban bencana alamYayasan Agung Podomoro Land memerlukan partner yang dapat membantu yayasan dalam menyalurkan bantuan.


“TNI AD memiliki sumber daya manusia, infrastruktur, dan cara kerja yang baik. Kita mau memastikan bantuan kita sampai ke  orang yang membutuhkan. Dan bekerjasama dengan TNI AD, kita bisa lihat itu,” jelas Steve saat ditemui dalam kegiatan penyaluran bantuan ke posko pengungsian Kampung Pulo, Jakarta, Minggu (26/01/2014)


Selain bantuan berupa bahan kebutuhan pokok pengungsi, Yayasan Agung Podomoro Land juga akan melakukan bantuan dalam bentuk pencegahan penyakit setelah bencana.


Steve mengatakan, setelah banjir surut pihaknya juga akan bekerjasama dengan TNI AD untuk melakukan fogging pemberantasan nyamuk demam berdarah di hampir seluruh Jakarta.


“Seperti yang kita tahu, sesudah banjir biasanya muncul penyakit. Biasanya demam berdarah,” tambah Steve.


Lebih lanjut Steve menjelaskan dana yang digunakan oleh yayasan didapat dari hasil revenue profit perusahaan. “Sekitar 2,5 persen kita sisihkan untuk coorporate social responsibility,” ujarnya.











Editor : Bambang Supriyanto






Yayasan Podomoro Land Gandeng TNI AD Bantu Korban Banjir Jakarta

No comments:

Post a Comment