Tuesday, January 21, 2014

Ganti Logo, Pengelola Bandara Soetta Gelar Acara di Hotel Ritz Carlton



Jakarta -BUMN operator bandara di Indonesia bagian barat yaitu PT Angkasa Pura II, yang juga pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) melakukan acara peresmian logo baru di Hotel mewah Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta.

Saat masuk ke Ballroom Hotel Ritz Carlton, acara terlihat gemerlap. Para tamu silih berganti berdatangan dengan menggunakan jas rapi. Banyak pula dari para tamu yang menggunakan baju batik dengan bawahan celana kemeja hitam lengkap dengan sepatu kulit hitam mengkilap.


Masuk ke lokasi acara, gemerlap lampu warna-warni dan dentangan lagu-lagu diperdengarkan cukup kencang. Para pelayan hotel (waitress) melayani para tamu dengan cukup sopan.


“Kami harus melayani anda dan itu adalah arahan pemimpin hotel kepada kami. Sudah ada standard operational procedure (SOP) nya,” ungkap salah satu pelayan di Hotel Ritz Carlton, Selasa (21/01/2014).


Menurut rencana, acara peluncuran logo (corporate identity) terbaru PT Angkasa Pura II (Persero) akan dibuka oleh Direktur Utama PT AP II Tri Sunoko. Acara dimulai sejak pukul 19.15 WIB dengan makan malam.



(wij/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Ganti Logo, Pengelola Bandara Soetta Gelar Acara di Hotel Ritz Carlton

No comments:

Post a Comment