Friday, January 17, 2014

Dihadiri Seribuan Anak Muda, Raditya Dika Awali Acara Creativepreneur



Jakarta -Trans Event Production bersama El Paradiso Event Organizer menggelar even interactive talkshow yang mempertemukan para pengusaha muda sukses dengan para anak muda calon-calon entrepreneur.

Raditya Dika salah satu pembicara yang sukses sebagai editor dan bisnis publishing memulai acara yang dihadiri ratusan anak muda tersebut.


“Acara creativeprenuer ini merupakan sebuah acara yang khusus untuk anak muda yang menciptakan inspirasi baru untuk mau memulai usaha,” kata CEO El Paradiso Putri Tanjung di lokasi acara Hall Senayan City, Sabtu (18/1/2014).


Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini juga dihadiri oleh Presiden Kaskus Network Ken Dean Lawadinata, pendiri PT Hellomotion Korpora Indonesia, Wahyu Aditya dan President Fourspeed Metalwerks Hedi Rusdia.


Para peserta yang hadir semua adalah anak muda baik pelajar, mahasiswa maupun yang sudah bekerja. 1.300 tiket pun habis diboyong para peserta.


Selain mendapatkan inspirasi yang fresh unik dan kreatif dari para pembicara, para peserta yang umumnya anak muda juga akan mendapatkan goodybag keren dari bank Mandiri.


“Bicara tentang creativprenuer saya mulai dari yang hal dimana saya ketika itu sedang gelisah. Saya setiap mau nulis selalu berawal dari kegelisahan. Kegelisahan itu saya jadikan stand up comedy. Banyak hal berwal dari gelisah yang kemudian saya jadikan ide untuk nulis,” kata Raditya Dika.


Ia pun bercerita sebelum menjadi bos publishing bukune, seorang Raditya Dika juga pernah gagal. “Kalau gagal ngga usah diinget lagi. Kita harus berani dan learning by doing,” kata Dia.


Creativepreneur ini diadakan oleh El Paradiso dan TransEvent. Creativepreneur ini disponsori langsung oleh PT Bank Mandiri Tbk. Acara ini juga dihadiri oleh Chairul Tanjung beserta Istri.


(dru/dru)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Dihadiri Seribuan Anak Muda, Raditya Dika Awali Acara Creativepreneur

No comments:

Post a Comment