<!–TITOL:

Sentimen Apa Yang Ada Di Sekitar EUR/USD Hari Ini? – Commerbank dan BTMU


FITITOL–>


FXStreet – EUR/USD tetap terendam ke wilayah merah Selasa ini, jelang ZEW di Jerman dan UME. Survei-survei sebelumnya mengharapkan indikator untuk naik selama bulan Januari, membatasi sisi bawah saat ini.

Kutipan Penting


Karen Jones, Head of FICC Technical Analysis di Commerzbank, menunjukkan pasangan ini “duduk di garis support 4 bulan, hari ini di 1,3520 – ini perpegang pada basis penutupan dan kami akan mengizinkan rebound kecil. Penembusan di sana akan cukup untuk memicu leg lebih rendah selanjutnya. Kami terus mencari pasar untuk datang di bawah tekanan dan menargetkan 1,3348/1,3295 (terendah baru-baru ini, Fibo dan MA 200-hari)”.


Di sisi lain, Lee Hardman Analis Mata Uang di BTMU berkomentar “Pertumbuhan ekonomi di zona-euro juga diharapkan menguat lebih jauh di sepanjang tahun meskipun tetap lebih sederhana, dan masih tidak cukup cepat untuk secara signifikan mengurangi jumlah meningkat dari kelebihan kapasitas di zona-euro yang membebani inflasi. Rilis survei ZEW terbaru hari ini untuk bulan Januari diharapkan untuk mengungkapkan bahwa ekonomi Jerman telah berhasil memperoleh momentum kenaikan di awal 2014 memberikan dukungan sederhana untuk euro”.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **