Sunday, January 19, 2014

Mindshare Asia Pasifik Lakukan Video Conference Call 17 Negara



Jakarta -Setiap tahun, agensi media Mindshare merayakan hari spesial yang disebut sebagai Mindshare Day secara global pada 15 Januari. Tahun ini, Mindshare Asia Pasifik merayakannya secara berbeda yakni menggelar video conference call dengan 24 kantor Mindshare dari 17 negara se-Asia Pasifik.

Mulai dari kantor Mindshare yang ada di Jakarta, Sydney hingga Karachi. Sebanyak 2.200 orang ‘bertemu’ secara online untuk menuangkan ide serta berbagi pikiran masing-masing mengenai visi baru yang akan diemban perusahaan. Melalui momen ini pula, Mindshare mengumumkan penyegaran baru dalam positioning globalnya yaitu pemikiran orisinil yang dipicu oleh kecepatan, provokasi dan kerjasama tim.


Tepat lima tahun lalu, Mindshare meninggalkan struktur agensi media konvensional dan merubah diri ke dalam empat divisi interaktif yang terintegrasi. Keempat divisi itu adalah: Client Leadership (account management), The Exchange (media buying), Invention (strategy & ideation) dan Business Planning (data & analytics).


Dengan demikian, Mindshare telah mengubah brand positioning-nya di seluruh dunia dan bertekad mewujudkan janjinya untuk menjadi agensi media tercepat, terkolaboratif dan teradaptif. Sepanjang tahun 2013, Mindshare berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi.


Di antaranya adalah Agency Network of the Year dari Campaign Agency of the Year Awards, Festival of Media Asia dan APAC Smarties yang diselenggarakan oleh Mobile Marketing Association. Mindshare juga memperoleh pengakuan melalui lebih dari 200 penghargaan tingkat lokal dan regional untuk para klien seperti Unilever, Kimberly-Clark, Nestle, Nike, Cisco, Hong Kong Disneyland dan masih banyak lagi.


Tahun 2013 juga menjadi momen besar bagi Mindshare dari sisi kemitraan. Mindshare sukses menjalin kerjasama dengan Geometry Global, Ogilvy Action, McLaren F1 Racing, Manchester United, Unilever dan Yahoo!.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mindshare Day, silakan mengunjungi www.facebook.com/MindshareAsiaPacific



(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Mindshare Asia Pasifik Lakukan Video Conference Call 17 Negara

No comments:

Post a Comment