<!–TITOL:

NZD/USD Dapatkan Kembali Beberapa Penurunan Ssebelumnya Jelang Angka inflasi Selandia Baru


FITITOL–>


FXStreet – NZD/USD tetap di wilayah agak bearish meskipun mendapatkan kembali beberapa penurunan sebelumnya. Pasangan ini sedikit turun karena data perumahan Selandia Baru yang lemah dari perkiraan. Pasar AS ditutup hari ini akan membatasi aksi harga sebelum angka inflasi Selandia Baru.

Kebijakan RBNZ memiliki dampak


Harga rumah REINZ bulanan menunjukkan penurunan dari 1 persen, jatuh dari kenaikan 1,2 persen pada bulan November. Penjualan rumah tahunan turun 1,1 persen. Sementara angka memberikan NZD ketukan kecil, mereka menunjukkan bahwa pembatasan rasio nilai pinjaman Reserve Bank of New Zealand pada properti residensial mengalami beberapa konsekuensi yang diinginkan dari deleveraging pasar perumahan Kiwi.


Angka inflasi Selandia Baru dalam fokus


Fokus NZD akan berada di angka indeks harga konsumen kuartal keempat yang dijadwalkan pada pukul 21:45 GMT. Dengan kebijakan makro-prudential RBNZ tampaknya memiliki efek yang diinginkan, sebaiknya inflasi tetap jinak akan memberikan ruang bagi bank sentral Kiwi untuk menunda kenaikan suku bunga lebih lanjut, merusak kekuatan NZD dalam jangka menengah.


NZD/USD saat ini diperdagangkan di USD0,8253, rebound dari level terendah sesi di USD0,8224. Pasangan ini turun 0,05 persen pada sesi.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **