<!–TITOL:

AUD/NZD Melayang Di Sekitar 1,0600


FITITOL–>




FXstreet – Setelah jatuh ke 1,0565 pasca data CPI dari Selandia Baru kemarin, AUD/NZD stabil dan sejak saat itu telah bergerak dalam kisaran antara 1,0560 dan 1,0600. Dalam beberapa menit, data inflasi Australia akan dirilis.

Prospek teknis untuk AUD/NZD


Pemulihan dari posisi terendah multi-tahun (1,0540) yang dimulai Kamis lalu, terbukti berumur pendek karena pasangan ini gagal menembus di atas 1,0700. Menjelang data ekonomi terbaru, AUD/NZD bergerak sideways dalam kisaran kecil yang telah disebutkan di atas.


Pada pandangan yang lebih luas, tren adalah bearish dan menurut Goncalo Moreira, Teknis Analis FXstreet, bahkan bisa menyebabkan AUD/NZD lebih rendah: “pasangan ini tetap di bawah resistensi dinamis pada grafik intraday, menembus pita standar deviasi kedua dan menjaga osilator di wilayah oversold relatif menunjukkan kelelahan”.


Moreira mencatat bahwa prospek jangka pendek untuk pasangan ini bergantung pada angka IHK Selandia Baru, “yang akan menjadi peristiwa utama jangka menengah adalah keputusan suku bunga RBNZ”.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **