<!–TITOL:

Forex: USD/JPY Mengupas Penurunan Semalam Untuk Diperdagangkan Di 92.63/65


FITITOL–>


FXstreet.com (Barcelona) – Setelah keluar dari posisi terbawahnya di wilayah 92,44 hari ini (rendah sesi) , pasangan ini telah merayap lebih tinggi Jumat, mengupas penurunan dari sesi semalam untuk menyeberang ke ambang positif selama perdagangan Eropa. Pada saat ini, pasangan tersebut telah menetap di daerah 92,63/65.


“USD/JPY secara bertahap memperluas gerakan sisi positif, meskipun masih terbatas di bawah level support yang ditembus sebelumnya, yang merupakan support dari saluran naik yang sekarang berubah menjadi resistensi. Perdagangan di bawah level 93,35 menjaga kemungkinan gerakan bearish valid, seperti yang kita lihat stochastic menunjukkan pasangan ini negatif dengan kecenderungan untuk downside” Tim Analis Teknis ICN.com memperingatkan.


Pada saat penulisan, USD/JPY merekam kenaikan moderat sebesar 0,10% hari Jumat. Analis ICN.com mencatat level resistensi berikutnya di 92,70, 93,10 ke, dan akhirnya 93,35. Sebaliknya, gerakan ke wilayah negatif ke wilayah 92,50 akan memulai support pada 92,05 di depan 91,65.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **