<!–TITOL:

Forex: USD/JPY Koreksi Penurunan Jelang Pemungutan Suara Parlemen Siprus


FITITOL–>


FXstreet.com (Barcelona) – Pada akhir sesi Asia, USD/JPY menurun dari area harga pembukaan hanya di bawah angka 95,00 dan bergeser ke level 94,55. Sekarang, dan menjelang pemungutan suara Parlemen lainnya di Siprus untuk memastikan pembiayaan sebelum hari Senin, pasangan ini mengkoreksi penurunan tersebut, pada saat ini di 94,80.


Ide baru yang akan dimasukkan ke voting terdiri dari dana solidaritas, dengan pemerintah mentransfer hak untuk cadangan gas alam ke dalam dana ini, kemudian akan menerbitkan obligasi yang akan mungkin sebagian besar dibeli oleh Rusia dan Siprus bertujuan untuk melanjutkan dengan aslinya. Rencana ini menjamin simpanan hingga €100 ribu dan termasuk pada penciptaan bank yang buruk.


Analis Commerzbank tidak mengharapkan apapun dari arah untuk saat ini: “Untuk saat ini kegagalan tak terduga pada 93,45 akan mengarah pada ma 55 hari di 92,43 yang menjadi sasaran. Resistensi minor datang di antara 96,28 tinggi Jumat dan garis resistensi satu minggu di 96,27″, tulis analis Karen Jones.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **