<!–TITOL:

Event Penting Hari Ini – Rabobank – Rabobank


FITITOL–>




FXStreet – Analis di Rabobank menjelaskan event penting hari ini dimulai dengan pembukaan sesi Eropa.

Kutipan penting:


“Hari ini kita masih memiliki IHK Jerman, diharapkan 0,2% bulanan dan 0,8% tahunan, turun dari 1,0% pada bulan Juni: yang kemungkinan akan meningkatkan kekhawatiran disinflasi/”low-flation”/deflasi di Eropa. Ada juga berbagai survei kepercayaan zona euro, yang diharapkan secara luas stabil di bulan ini: kejutan downside akan memperkuat tema yang disebutkan di atas”.


“Di AS ada data penting. Pertama, ketenagakerjaan ADP (yang meletup pada NFP terakhir kali): harapan 230 ribu (sama dengan payroll pada hari Jumat). Kita juga akan mendapatkan PDB kuartal kedua, di mana konsensus adalah 3,0% vs -2,9% kuartalan tahunan di kuartal pertama – yang terdengar seperti pemantulan yang baik, tapi mengingat itu adalah kuartalan seharusnya bisa dibilang lebih kuat untuk menyarankan rebound yang sehat. Bahkan mungkin ada risiko penurunan dalam laporan ini didasarkan pada kelesuan yang terlihat dalam pesanan barang tahan lama inti di kuartal tersebut”.


“Namun, ini semua tentang Fed hari ini. Tampaknya ada kesempatan kejutan, dengan aliran data terakhir mendukung langkah lebih lanjut tapering USD10 miliar, membuat QE ke “hanya” USD25 miliar per bulan. Oleh karena itu fokus akan pada pernyataan, terutama mengingat latar belakang genting di Ukraina, Argentina, dan Timur Tengah (untuk tidak mengatakan pasar perumahan China). Apakah kita akan melihat penilaian hambar ekonomi AS menunjukkan tapering lebih lanjut merupakan langkah berikutnya, tetapi sedikit lebih? Atau akan ada bahasa yang lebih bernuansa untuk mencoba menenangkan saraf menjelang “baru, normal baru” (yaitu, ekonomi yang normal baru tapi tanpa QE). Peluangnya terlihat pada yang sebelumnya, meninggalkan pasar untuk ‘bergabung dengan titik-titik’”.


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **