<!–TITOL:

AUD/NZD: Potensi Jeda Untuk Bergerak Vertikal? – Westpac


FITITOL–>


FXStreet – Menurut Sean Callow, ahli strategi FX di Westpac, sementara mungkin ada ruang bagi AUD/NZD 1,12 multi-minggu, pergerakan harga AUD baru-baru ini menunjukkan bahwa pasangan ini mungkin adalah koreksi jangka pendek.

Kutipan Kunci


Setelah data triwulan 2 IHK Selandia Baru pada tanggal 17 Juli, kami menambahkan setengah unit posisi beli AUD/NZD pada portofolio Fokus Forex kami pada tingkat spot yang berlaku (1,0755) dan akan menambahkan pada setiap pelemahan ke 1,0705. Pasangan ini telah cenderung terus naik sejak saat itu sehingga kita tidak dipenuhi pada setengah unit lainnya.


Kami berargumen untuk kenaikan dalam AUD/NZD multi-hari mengingat bahwa “data di Selandia Baru telah melunak terasa dalam beberapa pekan terakhir; harga susu telah merosot sepertiga sepanjang tahun ini dan berada di posisi terendah kembali ke Desember 2012 … hasil IHK (Selandia Baru) lebih lembut dari yang diharapkan dan sementara RBNZ siap untuk menaikkan minggu depan, kemungkinan untuk memberi sinyal jeda. “Cerita ini telah dimainkan sesuai dengan harapan kami, dengan dorongan tambahan dari pembacaan IHK inti Australia yang sedikit lebih kuat dari yang diharapkan dan bahasa yang lebih kuat pada NZD dalam RBNZ yang bisa dibilang menyiratkan ancaman intervensi.


Multi-minggu akan menjadi ruang lingkup pada AUD/NZD ke sekitar 1,12. Tapi jangka pendek, mengalami pemantulan pada proyeksi pembayaran Fonterra Selasa, kita sekarang kekurangan katalis yang jelas untuk gerakan naik yang besar tinggi. Selain itu, pergerakan harga AUD pada pertarungan kekuatan USD akibat PDB/FOMC adalah buruk, diikuti oleh dip pada data sub-konsensus persetujuan bangunan Australia dan harga ekspor triwulan 2. Kita telah menyentuh trailing perintah ambil untung kami di 1,0975, untuk kembali 2,0% dan sekarang persegi.


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **