<!–TITOL:

Event Penting Di Depan; Lebih Banyak Dari AS – Rabobank


FITITOL–>




FXStreet – Analis di Rabobank memberi kita event yang akan datang di depan.

Kutipan Penting:


“Di Inggris ada harga rumah Nationwide, diharapkan naik 0,5% bulanan dan 11,3% tahunan, menandai perekonomian lain di mana harga aset didorong pemulihan”.


“Di Jerman ada penjualan ritel, diharapkan naik 1,0% bulanan (yang positif) tetapi hanya 1,3% tahunan (yang tidak): bahwa pengeluaran yang masih akan begitu lamban dalam perekonomian terkuat Eropa adalah salah satu alasan utama blok masih memiliki ketidakseimbangan besar tersebut. Menggarisbawahi fakta, pengangguran Jerman, juga keluar, harus turun lebih jauh 5 ribu dan tingkat pengangguran tetap di 6,7% – sangat sehat lagi, tetapi di mana konsumsi sesuai (dan dalam bulan kemenangan atas Dunia Piala juga!), Bitte schön?”


“Eropa memiliki pengangguran, diharapkan di 11,6% (yaitu, lebih sedikit dari AS jika kita melihat pada pengukur yang “benar”) dan estimasi IHK Juli, diharapkan di 0,5% tahunan (bukan bulanan!) Dan 0,8% pada basis inti”.


“AS memiliki klaim awal mingguan, yang jatuh minggu lalu tapi diharapkan kembali ke 300 ribu minggu ini, dan IMP Chicago, yang diperkirakan akan tetap antusias di 63,0 (lagi, menggarisbawahi kualitas Heisenberg pada pemulihan ini)”.


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **