<!–TITOL:

Merkel Menekankan Untuk Intergrasi Eropa Lebih Dekat Selama Periode Ketiganya


FITITOL–>




FXstreet.web.id – Kanselir Jerman Angela Merkel, yang terpilih kembali untuk masa jabatan ketiga yang dikonfirmasi kemarin dengan suara 504-127 di Bundestag, mengatakan pada hari Rabu bahwa ekonomi Eropa telah pulih secara bertahap tahun ini dan bahwa Jerman akan terus mendorong untuk intergritas yang lebih dekat di kawasan ini dalam rangka meningkatkan situasi lebih lanjut.

“Jerman telah meningkatkan tanggung jawab untuk Eropa”, Kanselir menekankan. Dia menunjuk pengangguran muda sebagai salah satu masalah utama yang perlu ditangani pada tahun 2014, namun menambahkan bahwa hal itu tidak bisa diselesaikan hanya dengan uang. “Eropa bisa belajar dari sistem dual-edukasi Jerman,” dia menyarankan.


Kanselir Jerman menunjuk perbaikan dalam situasi ekonomi Portugal, Yunani, Siprus, Spanyol, dan Irlandia dan menekankan bahwa sumber krisis harus ditangangi dengan pencegahan. Dia mengatakan bahwa adalah mungkin bagi Eropa untuk mengatasi krisis permanen tetapi bahwa ekonomi nasional harus tunduk pada pengawasan ketat.


Selain itu, Merkel meyakinkan bahwa serikat perbankan Uni Eropa akan berada di tempatnya tahun depan. Dia menekankan pentingnya menyiapkan Mekanisme Resolusi Tunggal untuk lembaga-lembaga keuangan dan menyarankan bahwa investor harus memberikan kontribusi untuk dana resolusi perbankan.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **