<!–TITOL:

FOMC Menjadi Sedikit Lebih Hawkish Pada Tahun 2014 – Westpac


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Sean Callow, ahli strategi FX di Westpac, mencatat bahwa berdasarkan rotasi voting FOMC – terjadi pada pertemuan pertama tahun ini, 28-29 Jan -, rotasi 2014 sedikit lebih hawkish mengingat penggantian dua dovish dan satu hawkish menjadi dua hawkish dan satu dovish.

Kutipan Penting


“Seperti biasa, 7 anggota Dewan Gubernur ditambah presiden Fed NY tetap sebagai pemilih, dengan 4 presiden regional Fed berputar. Pejabat Fed – terutama yang saat ini tidak memberikan suara! – Ingin mengecilkan arti dari siapa yang di rotasi suara tetapi pasar seperti pemilih/label non-pemilih. Yellen, Dudley dan Wakil Ketua baru akan menjadi kunci untuk kebijakan selama tahun depan tetapi juga perlu diperhatikan rotasi.”


“Semuanya itu, rotasi 2014 sedikit lebih hawkish mengingat penggantian dua dovish dan satu hawkish dengan dua hawkish dan satu dovish. Seperti biasa, pandangan bersama dari Dewan Gubernur akan menjadi kunci untuk perkembangan kebijakan selama setahun dan kursi kosong menambahkan beberapa ketidakpastian. Hal ini juga mungkin bahwa minoritas hawkish memiliki sedikit pengaruh yang lebih banyak dalam setahun kemungkinan poros kebijakan daripada dalam beberapa tahun terakhir.”


SIAPA YANG MASUK? HAWKISH: Richard Fisher, presiden Fed Dallas. Sentris: Presiden Fed Cleveland Sandra Pianalto. DOVISH: Narayana Kocherlakota, presiden Fed Minneapolis. SIAPA YANG KELUAR? HAWKISH: Presiden Fed Kansas City Esther George. Sentris: Presiden Fed St Louis James Bullard. DOVISH: Presiden Fed Chicago Charles Evans dan presiden Fed Boston Eric Rosengren.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **