<!–TITOL:

EUR/USD Dekati Upside Maksimal Jangka Pendek Di 1,3755 – Jika Bear Tetap Menahan Kendali Teknis


FITITOL–>


FXstreet.web.id – EUR/USD masih bisa menyiapkan untuk downside lebih dengan target 1,3615. Namun, jika “resisten koreksi” jangka pendek di 1,3755 ditaklukkan, bear akan harus menyerah dan hidup untuk bertempur di lain hari.

Pedagang EUR/USD menggerakkan pasangan ini dengan tidak ada bantuan dari data Jumat


Volume liburan yang lambat memungkinkan untuk pergerakan jangka pendek yang luar biasa luas jika suku bunga menumpuk di satu sisi perdagangan sementara. EUR/USD memulai sesi di 1,3689 dan saat ini melakukan perdagangan hanya dari tertinggi sesi di 1,3739. Hari ini pergerak naik belum membawa psangan ke setiap level resisten kunci, tetapi merupakan gejala dari lingkungan perdagangan hari libur (pergerakan tanpa ada kabar hanya karena tidak ada satupun membawa sisi lain dari perdagangan sekarang).


Prospek teknis untuk EURUSD


Teknisi mengatakan EUR/USD tampaknya berada dalam gelombang keempat pergerakan downside lima gelombang – gelombang “A” dari konsolidasi atau gelombang “i” dari urutan lima gelombang yang lebih besar yang lebih rendah. Target downside untuk gelombang kelima dari urutan ini adalah 1,3615 – 1,3594 dengan menjadi downside yang sangat maksimal dalam jangka pendek. Resisten untuk gelombang (keempat)saat ini berada di garis horizontal 1,3755.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **