Monday, December 16, 2013

Banyak Wanita Rela Telanjang Bikin Nilai Bitcoin Tembus Rp 10 Juta



Jakarta -Pergerakan nilai mata uang digital Bitcoin sangat fluktuatif dan cepat menguat. Salah satu faktor pendorongnya adalah transaksi di industri esek-esek.

Tidak bisa dipungkiri, dengan makin populernya bitcoin, makin banyak pula transaksi yang bisa dilakukan. Mulai dari yang legal, seperti membeli produk sehari-hari, sampai yang ilegal.


Banyaknya transaksi ilegal ini dipicu oleh bebasnya penggunaan bitcoin. Selain bebas, transaksi bitcoin juga tidak meninggalkan jejak sehingga tidak bisa dilacak oleh siapapun. Pasalnya transaksi ini hanya melibatkan antara pembeli dan penjual, tidak lewat bank maupun pihak lain.


Situs The Kernel menulis, pornografi punya peran besar dalam perkembangan teknologi. Hal ini berkaitang langsung dengan bitcoin yang merupakan mata uang berbasis teknologi seperti dikutip, Senin (16/12/2013).


Situs majalah asal Australia itu juga menceritakan bahwa salah satu situs dewasa yang pembayarannya menggunakan bitcoin, yaitu R***t.om menjadi sangat popular di negeri kangguru tersebut. Bahkan, situs tersebut dianggap sebagai red light district-nya dunia maya di Australia.


Seperti layaknya situs s*******n.com, situs ini juga memfasilitasi para pemuda atau pemudi yang ingin mendapatkan bitcoin dengan cara memperlihatkan anggota tubuhnya melalui video atau webcam.


Sangat mudah membuat akun di situs ini, hanya perlu memasukan alamat dompet digital, setelah itu tinggal memilih wanita atau pria yang ingin dilihat video atau web cam-nya.


Transaksi-transaksi ilegal inilah yang dipercaya membuat nilai tukar bitcoin menjadi sangat tinggi. Awal tahun ini nilainya masih US$ 13 per bitcoin, bandingkan dengan bulan ini yang melejit hingga US$ 1.200.


Penilaian pemerintah dan bank sentral di seluruh dunia pun terbagi, antara pro dan kontra terhadap mata uang ini. Uni Eropa sudah mengeluarkan imbauan atas bahayanya bitcoin ini pekan lalu.


(ang/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Banyak Wanita Rela Telanjang Bikin Nilai Bitcoin Tembus Rp 10 Juta

No comments:

Post a Comment