<!–TITOL:

Sekilas Valas: USD/JPY Catatkan Bearish Mingguan Di Luar Reversal – BMO Capital Markets


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Stephen Gallo, Kepala Eropa Strategi Mata Uang di BMO Capital Markets mencatat bahwa USD/JPY mencatat bearish mingguan di luar reversal.

Dia menambahkan bahwa digabungkan dengan stochastic mingguan yang disematkan di teritori overbought dan menunjukkan tanda-tanda berbalik lebih rendah dan MACD di atau dekat tertinggi 30 tahun, kasus teknis dapat dibuat untuk koreksi turun lebih jelas pada hari-hari/minggu ke depan. Dia menulis, “100,00 – level psikologis yang gagal untuk ditembus pada beberapa upaya pada bulan April akan menjadi titik ayunan yang jelas untuk downside dari sini dengan terobosan menargetkan saluran bawah bull di 97,25.” Jika terjadi penutupan di bawah saluran tersebut, Gallo melihat bahwa fokus kemudian akan beralih ke target retracement fib dari seluruh reli 77,13-103,74 yang datang pada 93,58, 90,43, dan 87,29.


Diakui, ia mencatat bahwa posisi jual USD/JPY telah menjadi perdagangan yang sangat sulit untuk dilakukan sejak September tapi set up saat ini tentu menunjukkan kehati-hatian bagi mereka yang berada dalam posisi beli dan kesabaran untuk orang-orang yang menginginkannya. Dia menambahkan, “Mereka dengan saraf baja dan toleransi risiko yang layak belum lagi kecenderungan untuk pelawan sebaiknya dalam posisi jual pada level saat ini dengan berhenti di atas target tertinggi minggu ini atau menggunakan target retracement fib minggu ini berada di antara 101,94 dan 102,63 sebagai zona entri dengan pemberhentian yang sama di atas tinggi minggu ini.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **