<!–TITOL:

Forex: EUR/USD Di Atas 1,3100 Menjelang Perkiraan Pertumbuhan Ekonomi Uni Eropa


FITITOL–>


FXstreet.web.id – EUR/USD diperdagangkan sideways di sekitar 1,3065 sejak terjun setelah konferensi pers ECB Draghi, mengakui kesiapan untuk suku bunga deposito negatif jika diperlukan, tapi uang mengalir menjelang pembukaan Eropa memungkinkan bergerak kembali ke wilayah 1,3100 karena investor memperhitungkan ekspektasi menjelang perkiraan pertumbuhan ekonomi oleh Komisi Eropa. Pasangan ini mendorong lebih tinggi dan telah mencetak tinggi di 1,3116, untuk saat ini.

Daya tarik utama hari ini tetap Upah Non-Pertanian AS: “Konsensus memperkirakan di 145 ribu melayang lebih rendah setelah laporan ADP 119 ribu dan perkiraan kami 162 ribu terlihat tinggi. Bahkan jika kita benar, masih akan mewakili perlambatan dalam pertumbuhan pekerjaan. Jumlah pekerjaan akan lebih lemah dari tren terbaru, bahkan jika kemungkinan mendukung pemantulan lebih tinggi pada bulan April”, tulis analis TD Securities Alvin Pontoh.


“Sebuah terobosan kembali di bawah tren naik jangka pendek di 1,3061 dan jatuh melalui MA 55-hari di 1,3030 masih diperlukan untuk mengkonfirmasi pembalikan tren lebih rendah”, tulis analis Commerzbank Karen Jones, menunjuk ke 1,3225/43 sebagai resistensi.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **