Monday, May 13, 2013

200 Unit All New Honda Accord Segera Dikirim



TEMPO.CO, Bandung -PT Honda Prospect Motor sudah memesan All New Honda Accord pada April silam sekitar 140 unit. “Bulan ini akan didistribusikan sebanyak 200 unit,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, saat ditemui di Padma Hotel, Senin malam, 13 Mei 2013.



Menurut dia, pasar All New Honda Accord menyerupai Civic dan City. All New Honda Accord yang merupakan generasi kesembilan Accord di Indonesia tersebut diluncurkan pada 25 April silam. Di Indonesia, sejak 1978 hingga Maret 2013, tercatat ada 77.052 unit Accord yang terjual.



Honda menawarkan serangkaian fitur baru dalam All New Honda Accord. Beberapa fitur tersebut antara lain LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, dan Front and Rear Parking Censor. Mobil tersebut juga dilengkapi Lane Watch pada kaca spion kiri.



Fitur itu berfungsi sebagai kamera untuk menampilkan daerah blind spot melalui layar intelligent-Multiinformation Display (i-MD). Lane Watch diaktifkan dengan mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menenak Lane Watch Switch. Pengemudi dapat melihat blind spot dengan sudut 80 derajat dan jarak hinga 50 meter. Sementara itu, bagian belakang mobil dilengkapi dengan Multi-Angle Rearview Camera.



Kamera tersebut menyajikan visabilitas belakang saat mobil berjalan mundur. Ada beberapa sudut kamera yang dapat dipilih pengemudi, yaitu Wide View (180 derajat), Normal View (130 derajat), dan Top Down View, Saat gelap, kamera belakang tersebut berubah menjadi Night Mode.



Mesin All New Honda Accord mengaplikasi Earth Dreams Technology, untuk efisiensi pemakaian bahan bakar. Sedan tersebut dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 176 PS pada 6.200 RPM, dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 RPM. Untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, mobil tersebut dilengkapi dengan ECON Mode. Melalui fitur tersebut, gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.



All New Honda Accord juga memiliki fitur Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Stop Signal (ESS). Fitur-fitur tersebut membantu pengemudi ketika mobil berhenti di tanjakan, dengan mencegah gerakan mundur sesaat ketika akan kembali melaju.



Sedan premium keluaran Honda tersebut dibanderol mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Harga yang tertera merupakan harga on the road wilayah Jabodetabek. Seluruh varian All New Honda Accord ditawarkan dalam enam warna, yaitu Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Champagne Frost Pearl, serta Crystal Black Pearl.



Hingga saat ini, Honda belum berencana untuk memasarkan All New Honda Accord versi hibrid di Indonesia. “Sementara ini belum kami pikirkan, masih konsentrasi ke bensin dulu,” ujar Jonfis.



MARIA YUNIAR




BISNIS Terhangat


Layanan Blackberry Alami Gangguan 


Mau Masuk BPK, Misbakhun: Saya Tidak Punya Dendam


Iran Mengekspor Minyak ke Cina via Indonesia




Topik Terhangat:


Teroris | E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh






BISNIS Terhangat


Layanan Blackberry Alami Gangguan 


Mau Masuk BPK, Misbakhun: Saya Tidak Punya Dendam


Iran Mengekspor Minyak ke Cina via Indonesia





Topik Terhangat:


Teroris | E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh


























Komentar (0)














Top Stories





Tindakan PKS Dinilai Kriminalisasi KPK







Panas Dingin Hubungan PKS dan KPK







Fathanah Tersangka, Sefty Akan Kembali Bernyanyi







PKS Laporkan Jubir KPK ke Mabes Polri







Dikunjungi Komnas HAM, Warga Sebut Jokowi Bohong  







Wali Kota Bekasi: Penutupan Masjid Ahmadiyah Sah









Foto Terbaru














  • Foto-foto dan Barang Amy Winehouse akan Dipamerkan di London











  • Roberto Mancini Dipecat Manchester City











  • Pesta Juara PSG Berakhir Bentrok











  • Warna-warni Bikini Model Candice Swanepoel











  • Pemain MU dan Pasangannya Rayakan Kemenangan di Restoran











  • Berebut Berkah Awal Musim Tanam di Thailand











  • Lamborghini Egoista, Mobil Tercepat yang Egois











  • Baterai Nokia Asha 501 Mampu Bertahan Selama 48 Hari











  • Fernando Alonso Juarai F-1 Grand Prix Spanyol











  • Sekjen PKS Adukan Penyidik KPK ke Mabes Polri











  • Pelaku Penculikan Anak Nassar dan Muzdalifah, Jalani Persidangan



































200 Unit All New Honda Accord Segera Dikirim

No comments:

Post a Comment