<!–TITOL:

Sekilas Valas: Lambungan AUD/NZD Tampaknya Korektif – Westpac


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Bank Westpac keluar dari paruh sisa posisi jual sejak 21 Maret lalu di 1,2560. “Kami memasuki perdagangan pada tanggal 21 Maret, menjual pasangan ini di 1,2560 dengan target 1,2300,” kata bank, yang kemudian menambahkan: “Pada tanggal 8 April kami mengambil keuntungan pada paruh posisi di 1,2340 dan meneruskan keseimbangan dengan trailing stop yang dipicu hari ini, mengambil keuntungan pada paruh sisa posisi jual AUD/NZD di 1,2110.”

“Kinerja Perdagangan telah secara luas sesuai dengan harapan kami,” ujar mereka, menambahkan: “Ini telah, sebagian, mencerminkan support fundamental berbeda untuk mata uang masing-masing. Data ekonomi NZ telah mengungguli Australia, dan telah ada perbedaan komoditas penting (antara bijih besi dan susu),” ungkap Westpac.


Dari Westpac: “Ke depannya, kami tetap melihat bahwa fundamental relatif harus terus mendukung NZD selama AUD dalam jangka menengah. Kami berharap RBA akan terus memberi kelonggaran menjadi 2,0% pada awal tahun 2014, dibandingkan dengan RBNZ yang tetap bertahan di 2,50% (asalkan pasar perumahan terus menguat). Lambungan ini dipandang sebagai korektif, terinspirasi oleh FSR RBNZ hari ini (kebutuhan modal bank yang dibangkitkan) serta konfirmasi Gubernur Wheeler atas intervensi rahasia NZD, dan bisa melaju setinggi 1,2300 sebelum selesai, setelah itu tren penurunan akan berlanjut ke sub-1,2000,” tandas mereka.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **