<!–TITOL:

Ringkasan Komoditas – Penurunan Emas Jauhi Tertinggi, Apakah Lompatan Bullish akan Terjadi di Minyak Mentah?


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Reli logam kuning dibatasi di daerah 1438 (tertinggi intraday), sebelum mengalami pengupasan kenaikan pada hari ini, yang menyeret harga kembali ke level 1438 – memang pada saat ini harga emas berada di USD $ 1438,24 per oz. selama sesi perdagangan Eropa. Pergerakan ini datang bersamaan dengan pullback kemarin, dimana emas telah mengakhiri sesi perdagangan lebih rendah kemarin di bawah level support 1440,00. Tertahan di bawah 1440,00 menunjukkan tekanan sisi bawah lebih lanjut dalam sesi mendatang, untuk kemungkinan pengujian ulang rekor terendah. Secara keseluruhan, bertahan dengan penutupan harian di bawah 1478,00 menjaga skenario kelanjutan bearish valid.

Perak jatuh jauhi tertinggi
Harga perak saat ini berkonsolidasi dalam kisaran datar yang ketat, dan demikian sikap bias yang kurang jelas pada momentum RSI. Volatilitas rendah menunjukkan penembusan segera, dan sampai saat itu terjadi kemudian bias negatif tetap ada. Sejauh ini hari Selasa terbukti menjadi hari yang tidak merata untuk logam putih, harga jatuh dari 23,76 kembali ke $23,68 per oz. saat penulisan.


Reli WTI dalam pandangan?
Minyak mentah WTI sedang berfluktuasi di atas level support 94,50 setelah jatuh di bawah level tersebut dua hari lalu, karena harga ditolak dari area-area sekitar garis tren naik utama. Tampaknya rebound dan kembali stabil di atas 94,50 akan terjadi, memicu pergerakan bullish hari ini. Saat ini, minyak mentah menjaga harga USD $95,12/bbl.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **