<!–TITOL:

Sekilas Valas: Hati-hati Kelelahan Risiko – Societe Generale


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Sebastien Galy, Ahli Strategi Valas Senior di Societe Generale adalah USD bullish sebagai pandangan inti untuk 2013 dan seterusnya.

Dia berkomentar bahwa valas adalah instrumen relatif nilai, dan pengurangan pembelian aset Fed yang diharapkan akhir tahun ini akan mendukung USD, terutama terhadap mata uang utama lainnya, euro, yen dan sterling. Dia menambahkan bahwa ia mengharapkan untuk melihat pelonggaran moneter lebih lanjut oleh BoJ, ECB dan BoE, ia melihat prospek nyata dari perbedaan besar kebijakan moneter ke depan, tapi ini bukan akhir dari gelombang likuiditas global, hanya rekonfigurasi.


Dia melanjutkan untuk mencatat bahwa Bernanke telah menjelaskan bahwa Fed tidak ingin membahayakan stabilitas pasar keuangan dengan menggeser kebijakan terlalu cepat, sehingga orang dapat yakin bahwa pengetatan Fed akan dilakukan secara bertahap dan tentatif. Dia menulis, “Kami berharap JPY dan CHF melemah lebih dalam jangka panjang. Kami menambahkan posisi jual perdagangan EUR/JPY sebagai lindung nilai taktis terhadap headwinds jangka pendek. Reli ekuitas menunjukkan tanda-tanda kelelahan di belakang diskusi keluarnya Fed yang memanas.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **