<!–TITOL:

Sekilas Valas: Defisit Australia di Sekitar Harapan yang Akan Diterima dengan Tenang oleh AUD – Westpac


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Anggaran federal tahunan Australia (09:30 GMT) diharapkan untuk keluar, menurut Sean Callow, ahli strategi valas di Westpac, “berita utama defisit -A$14 miliar di 2012/13 (-0,9%/PDB), penyempitan tajam dari 2011/12 -$43,7 miliar tapi tentu saja jauh lebih rendah dari surplus yang dijanjikan sampai Desember 2012″ catatan bank.

Sean menambahkan: “Pendapatan telah jatuh, sebagian besar karena penerimaan yang lebih rendah dari pajak perusahaan, minyak bumi, dan pertambangan. Setahun penundaan dalam lelang hak spektrum digital juga memotong penerimaan $4 miliar tetapi akan membantu laba 2013/14, yang kita proyeksi menjadi -$8 miliar (-0,5%/PDB). Pengeluaran tampaknya telah benar-benar tidak mencapai target pandangan pertengahan tahun sekitar $1 miliar.”


Analis bank menyimpulkan bahwa “defisit di sekitar harapan kita harus diterima dengan tenang oleh AUD dan pasar obligasi, terutama karena lembaga pemeringkat kemungkinan akan menegaskan kembali peringkat AAA Australia di suatu waktu di sesi London.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **