Sunday, February 22, 2015

READERS CHOICE: Pilih Tema Favorit untuk Diulas Harian Bisnis Indonesia



Bisnis.com, JAKARTA– Bisnis.com mengajak pembaca untuk memberikan usulan terkait dengan topik yang menarik untuk diulas oleh Harian Bisnis Indonesia melalui fitur Readers Choice. Dalam polling mingguan ini, pembaca juga bisa memberikan komentar terbuka mengenai pilihan topik maupun mengusulkan topik baru.


Untuk kali ini, Anda dapat memilih topik berikut: Kasus obat anastesi, Upaya mendongkel kepemimpinan Ahok, Babak baru konflik KPK-Polri, serta Kontroversi hakim Sarpin.


Kesalahan obat anastesi, keamanan, dan hak konsumen


Meninggalnya dua pasien di RS Siloam Karawaci, Tangerang, setelah diberi injeksi obat anestesi Buvanest Spinal produk PT Kalbe Farma, kembali menampar dunia kesehatan Tanah Air. Kementerian Kesehatan bersama BPOM terus melakukan pemantauan terkait kasus itu. Satu sisi, lagi-lagi konsumen dirugikan. Apakah ada prosedur yang dilanggar.


Upaya mendongkel kepemimpinan Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama


Konflik yang melibatkan DPRD DKI Jakarta dengan gubernur menjurus pada upaya melengserkan Basuki Tjahaja Purnama. Bermula dari penilaian DPRD yang beranggapan dokumen APBD 2015 yang diajukan pemprov berbeda dengan yang disepakati. Ada apa antara DPRD-Ahok.


Babak baru nasib KPK setelah status tersangka pemimpin KPK.


Presiden Joko Widodo telah mengambil sikap terkait kisruh KPK-Polri. Calon Kapolri Komjen Budi Gunawan batal dilantik dan mengajukan nama baru Komjen Badrodin Haiti. Lalu, Presiden menunjuk Taufiqurahman Ruki sebagai pelaksana tugas Ketua KPK, bersama dua pejabat baru lain yang ditunjuk. Tuntaskan seteru klasik dua lembaga itu?


Kontroversi hakim Sarpin Rizaldi dengan menangnya Budi Gunawan di praperadilan.


Hakim Sarpin Rizaldi mengundang perhatian publik, setelah memutus mengabulkan gugatan Komjen Budi Gunawan terkait penetapan status tersangka oleh KPK. Beberapa elemen melaporkan hakim Sarpin ke MA dan KY. Adakah nuansa politis?


Silakan pilih topik favorit Anda atau tambahkan komentar DI SINI.





READERS CHOICE: Pilih Tema Favorit untuk Diulas Harian Bisnis Indonesia

No comments:

Post a Comment