Tuesday, February 24, 2015

Dapat Bonus dari Raja, Pria Arab Ini akan Nikahi Istri Ketiga



Riyadh -Bulan ini akan menjadi bulan yang tak terlupakan bagi rakyat Arab Saudi. Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang baru naik takhta berniat membagi-bagi bonus hingga US$ 32 miliar (Rp 384 triliun).

Banyak warga yang sudah punya rencana menghabiskan bonus raja tersebut, mulai dari ganti ponsel baru, liburan ke luar negeri, sampai menikah lagi. Seperti pengakuan pria yang satu ini.


Mohammed al-Sahli adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Butain, daerah suburban di utara Riyadh. Ia bersama beberapa warga setempat diundang ke rumah Pangeran Moteb bin Fahed bin Farhan al-Saud di daerah yang sama.


Sang pangeran yang merupakan keponakan Raja Salman itu ingin meminta masukan dari rakyatnya, termasuk rencana penggunaan bonus tersebut.


“Saya berharap sang raja bisa menghapus semua utang rakyat,” kata Mohammed seperti dikutip CNBC, Selasa (24/2/2015).


Pada kesempatan itu, Mohammed juga menyampaikan niatnya untuk menikah lagi untuk mendapatkan istri ketiga. Bonus dua kali gaji yang diberikan Raja Salman akan digunakan seluruhnya untuk menikah lagi.


Daerah Butain yang dulunya pedesaan kini sudah berkembang dengan pesat. Warga yang dulu bekerja sebagai petani dan peternak kini bisa berprofesi sebagai PNS seperti Mohammed.Next



(ang/dnl)






Dapat Bonus dari Raja, Pria Arab Ini akan Nikahi Istri Ketiga

No comments:

Post a Comment