<!–TITOL:

EUR/USD Jatuh Ke Terendah Sesi Pasca Data Jerman


FITITOL–>


FXStreet – EUR/USD turun lagi selama sesi Eropa setelah Data Ifo Jerman di bawah perkiraan menunjukkan bahwa kondisi bisnis di Jerman memburuk pada bulan Februari.

EUR/USD tergelincir dari level 1,1344 pasca data Jerman


EUR/USD saat ini diperdagangkan lebih rendah -0,49% di level 1,1327, merosot ke terendah baru sesi di level 1,1315 segera setelah rilis data. EUR/USD merosot ke terendah setelah angka data iklim bisnis Ifo Jerman suram mengungkapkan bahwa kondisi bisnis di Jerman sedikit meningkat dibandingkan catatan bulan Januari yang lebih baik tapi jatuh di bawah ekspektasi pasar, menyeret mata uang bersama lebih rendah.


Headlibe Indeks Ifo Iklim Bisnis naik ke 106,8 pada bulan Februari, di atas 106,7 pada bulan Januari, meleset dari perkiraan 107,7.


Sementara itu, EUR/USD diperkirakan akan tetap tertekan menyusul Yunani sebagai negara diperangi karena menyajikan daftar reformasi, membenarkan kesepakatan perpanjangan yang dicapai pada Jumat pekan lalu.


Level Teknis EUR/USD


Pasangan ini memiliki resisten langsung di level 1,1400, di atasnya kenaikan dapat diperpanjang ke level 1,1430 (Tertinggi 20 Februari). Di sisi lain, supportdukungan terlihat di level 1,1300, di bawahnya bisa memperpanjang penurunan ke level 1,1278.


[Lihat Posisi Perdagangan Kontributor]


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **