<!–TITOL:

Risk Off Karena Pasar Menunggu Kongres Untuk Lanjutkan Diskusi


FITITOL–>




FXstreet.web.id – Kongres ini akan dimulai kembali untuk membahas rencana untuk memperpanjang sementara plafon utang AS. Pemerintah tidak memasuki minggu ketiga shutdown (penutupan anggaran), dan secara cepat mendekati tenggat waktu 17 Oktober, setelah itu AS tidak akan mampu membayar hutang-hutangnya.

Senator akan mulai lagi pada 2 pm EST dan Gedung pada tengah hari, dengan tidak ada pemungutan suara sampai 6:30 EST.


Meskipun pemimpin Republik pekan lalu menunjukkan bahwa mereka akan siap mendukung perpanjangan plafon utang jangka pendek dalam pertukaran untuk sebuah diskusi luas atas pemotongan pengeluaran, belum ada kesepakatan kongkrit.


Demokrat telah menegaskan bahwa Senat tidak akan meloloskan apapun RUU “bersih” – salah satu yang datang tanpa pemotongan pengeluaran atau terpasangnya policy riders (ketentuan yang dapat ditambahkan ke polis asuransi, dengan biaya tambahan, untuk menambah atau membatasi manfaat polis jika tidak menyediakannya).


Meskipun kongres merayap lebih dekat ke kesepakatan kompromi yang akan memungkinkan untuk perpanjangan plafon utang selama enam minggu, selera risiko masih absen dari pasar. USD/JPY telah jatuh 0,29 persen, dengan AUD/JPY turun 0,41 persen.


Dengan Kongres tidak memulai diskusi sampai pasar Eropa ditutup, pasar akan tetap tenang selama sesi Eropa, mendukung EUR/USD.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **