<!–TITOL:

EUR/USD Memantul Dari Terendah Sesi/Support Penting Di 1,3488 Karena DC Tidak Masuk Akal


FITITOL–>




FXstreet.web.id – Kurs EUR/USD memantul tajam pada “support koreksi” penting di 1,3488 pada hari Selasa karena rumor dan berita penundaan yang lebih dalam untuk mencapai resolusi di Washington mendorong greenback lebih rendah.

Data zona Euro, pidato Draghi, data AS dan politik AS untuk mendorong perdagangan Rabu ini


Para pedagang EUR/USD melihat pembalikan dalam tren terbaru dalam kelemahan karena Dolar melemah sepanjang sesi AS. Kelemahan jelas diintensifkan sepanjang hari sebagai berita utama yang menunjukkan setidaknya satu hari tanpa sebuah resolusi untuk masalah plafon utang. Asumsinya tampaknya masih pada kesepakatan yang akan tercapai sebelum batas waktu plafon utang. Namun, setiap menit yang berlalu ternyata sedikit lebih memanas di pasar risiko dan Dollar AS.


Hari Rabu (16/10) akan membawa pedagang EUR/USD menghadapi data IHK zona Euro dan neraca perdagangan pada awal sesi kemudian Arus TIC AS, Indeks Pasar Perumahan NAHB AS dan Survei Beige Book Fed AS. Selain itu, mereka akan memantau komentar oleh Presiden ECB Mario Draghi.


Prospek teknis EUR/USD


Ahli teknis mengatakan support koreksi EUR/USD menyentuh di 1,3488 lagi hari Selasa kemarin. Setiap penutupan di bawah ini yang akan menyebabkan penurunan cepat ke 1,3447. Dua level pertama dari resistensi untuk EUR/USD berada garis horizontal dari 1,3597 dan 1,3606.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **