<!–TITOL:

NZD/USD Melonjak Setelah Stoptober, Berita Acara RBA


FITITOL–>




FXstreet.web.id – NZD/USD melonjak setelah berita acara RBA “menangkap kelengahan” para pedagang dan karena fakta bahwa greenback terluka secara keseluruhan

NZD/USD melonjak karena “Kiwi” mengikuti momentum uptrend dari “Aussie” Antipodean pasca RBA


NZD/USD sedang menuju ke atas hari ini setelah shutdown (penutupan anggaran) dari pemerintah Amerika. Pedagang tidak boleh terkejut dengan kenyataan bahwa pasar saat ini menempatkan likuiditas dolar dan menganggap keselamatan kedua ke risiko anggarannya, (terutama bahwa ada juga batas waktu plafon utang yang akan datang di sekitar 2 minggu). Terlebih lagi, kita harus ingat bahwa “kiwi” selalu mengikuti perilaku trend antipodean, maka hingga lonjakan hari ini dari dolar “Aussie” hal itu sangat masuk akal bahwa kiwi juga membentuk gerakan uptrend serupa. Akhir kata, pedagang harus diingatkan bahwa, selama “RBA” tidak menemukan alasan lagi untuk pelonggaran, tetapi juga-semua yang lainnya adalah sama- Selandia Baru akan mungkin menjadi negara barat pertama yang maju untuk menaikkan suku bunga, kami dapat memahami bahwa pasangan ini bisa bergerak ke atas lebih lanjut.


Outlook teknis NZD/USD


Pedagang harus menyadari fakta bahwa “kiwi” sangat berkorelasi lagi dengan rekan Antipodean-nya, “Aussie”, karena itu bisa menjadi ide bagus untuk melihat secara simultan pada kedua pasangan ini ketika diperdagangkan salah satunya dari mereka- Pada saat penulisan pasangan ini diperdagangkan pada 0,8306, naik 0,06%. Berikutnya, tinggi Jumat sebagai resisten topside awal tetap di 0,8402l, dengan support bertahan di rendah 19 September di 0,8327.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **