<!–TITOL:

Pembukaan Eropa: Data Penting Jerman Sebelum Pengumuman Fed


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Hari ini akan melihat kesimpulan pertemuan dua hari FOMC Federal Reserve dengan pengumuman jam 14:00 EST (18:00 GMT). Mengingat lemahnya statistik bursa tenaga kerja AS dan survei-survei sentimen konsumen, ada kemungkinan bahwa kita akan melihat suasana Fed yang lebih dovish dan memantapkan harapan dari setiap tapering program pembelian aset ditunda sampai setidaknya Maret 2013.

Kita juga akan melihat rilis angka-angka inflasi AS, yang sebelumnya tertunda karena shutdown pemerintah AS awal bulan. Inflasi diharapkan naik 0,2 persen antar bulan, dengan inflasi barang ditundukkan.


S&P dan Dow keduanya mendaki di tengah ekspektasi berlanjutnya dukungan Fed – naik masing-masing 0,56 persen dan 0,72 persen.


Di Eropa, kita memiliki sejumlah pidato dari para pembuat kebijakan, juga data penting dari Jerman. Pengangguran Jerman diharapkan datar, tapi ada kemungkian meleset, mengingat lonjakan tertinggi 25 ribu bulan lalu. Estimasi IHK diharapkan untuk melihat sedikit penurunan ke 1,3 persen antar tahun dan akan diikuti oleh angka-angka regional.


EUR/USD datar di USD1,3743, menggaruk kembali setiap penguatan dolar dalam pasangan ini semalam.


Di Norwegia, konsensus adalah 0,5 persen kenaikan antar bulan di penjualan ritel, menggaruk kembali angka yang mengecewakan di Juni dan Juli.


EUR/NOK baru-baru ini turun 0,05 persen pada perdagangan yang berombak. NOK/SEK naik 0,05 persen ke SEK1,0818.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **