<!–TITOL:

Prospek Pertumbuhan Australia Direvisi Lebih Rendah – ANZ


FITITOL–>




FXStreet – ANZ telah merevisi prospek pertumbuhan Australia, dan sekarang mengharapkan pertumbuhan sedikit lebih lemah pada tahun 2015 dan 2016 masing-masing 2,9% dan 3,2%.

Kutipan Penting


“Kami telah merevisi turun pertumbuhan profil kami untuk Australia, dan sekarang mengharapkan pertumbuhan sedikit lebih lemah pada tahun 2015 dan 2016 masing-masing 2,9% dan 3,2%. Perkiraan baru ini menggabungkan revisi ke bawah tajam baru-baru untuk perkiraan harga bijih besi kami, dan telah melihat kami mengambil sekitar 1ppt dari perkiraan PDB nominal dan sekitar ¼ppt dari pertumbuhan PDB riil.”


“Harga komoditas yang lebih rendah akan membebani keuntungan dan upah, sementara juga mengurangi baik pajak perusahaan pada tingkat pemerintah federal maupun royalti di tingkat negara. Mereka pada gilirannya akan menghambat belanja konsumen dan investasi bisnis, dan menyebabkan periode perpanjangan melemahnya pertumbuhan dari biasanya dalam permintaan publik. Yang penting, revisi ini menunjukkan penundaan kembalinya tren pertumbuhan daripada perubahan dalam lintasan ekonomi Australia.”


“Dengan pertumbuhan yang lebih rendah dan tekanan inflasi sedikit, RBA memiliki ruang lingkup untuk menjaga kebijakan moneter yang akomodatif lebih lama. Oleh karena itu, kami telah merevisi perkiraan suku bunga kami. Kami masih berharap fase pengetatan baru akan dimulai tahun depan, tetapi telah mendorong kembali waktu kenaikan suku bunga pertama dari Mei ke November. Kami berharap kenaikan suku bunga 100bps selama tahun berikutnya untuk membawa cash rate menjadi 3,5% pada pertengahan 2016.”


“Profil pertumbuhan yang lebih rendah dan normalisasi kebijakan yang lebih lambat diharapkan dari RBA telah mendorong kami untuk merevisi perkiraan harga pasar kami lebih rendah. Kami mengharapkan berjalan lebih lambat dan lebih lama menuju kenaikan suku bunga untuk meratakan pertengahan kurva sedikit lebih dari perkiraan sebelumnya, meskipun tema kurva datar tetap pusat pandangan kami. Kami juga mengharapkan spread Aus/AS 10 tahun untuk mempersempit pecahan lebih dari perkiraan sebelumnya karena Federal Reserve kemungkinan akan menormalkan kebijakan menjelang RBA.”


“Dengan mempertimbangkan dampak revisi suku bunga tersebut, ANZ Research memperkirakan bahwa nilai wajar untuk AUD sekitar USD 0,79. Meskipun demikian, kami mempertahankan perkiraan USD 0.82 untuk akhir 2015 dan percaya bahwa baik kenaikan suku bunga dari Federal Reserve AS, atau langkah lebih lanjut dalam harga komoditas utama akan menjadi pemicu lebih menarik untuk lebih menurunkan perkiraan kami.”


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **