<!–TITOL:

Pengetatan Kebijakan PBoC Negatif Bagi AUD – TDS


FITITOL–>


FXStreet – Prashant Newnaha, Ahli Strategi Valas di TDS, tidak mengharapkan pejabat China untuk menggunakan langkah-langkah pelonggaran tradisional, menunjukkan bahwa AUD akan berada di bawah tekanan yang meningkat.

Kutipan Penting


Meskipun dislokasi ini sejak pertengahan 2011, AUD terus bergerak kuat dalam arah yang sama dengan indeks kondisi Moneter dan spread AU-AS. Jika perkiraan kami benar bahwa pejabat China tidak menggunakan langkah-langkah pelonggaran tradisional, ini berarti secara default bahwa kondisi moneter China akan mengetat lebih jauh. Semakin lama PBoC dipandang sebagai menunda memberikan bantuan moneter, semakin besar kemungkinan bahwa AUD berada di bawah tekanan yang meningkat, karena pasar berspekulasi kemungkinan ‘hard landing’ meningkat. Pembacaan negatif untuk Australia, yang akan melihat permintaan untuk ACGBs, mendorong spread 10-tahun AU-AS turun, membawa AUD dengannya.


Jika ruang sinyal PBoC untuk pelonggaran lebih lanjut dalam kebijakan, AUD bisa menggelar pemantulan tajam, terutama mengingat berapa lama pasar pada USD. Sementara kami percaya tindakan kebijakan oleh BoJ dan ECB sebagai pendorong yang lebih penting dari sentimen risiko sekarang, grafik di atas menunjukkan itu akan menjadi kesalahan untuk mengabaikan pengetatan lebih lanjut dalam kondisi moneter China dan pada gilirannya berdampak pada AUD.


** Ruang Berita FXStreet, FXStreet **