Sunday, November 30, 2014

LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs Jamu Everton Tanpa 6 Bintang





Tottenham Hotspurs saat masih diperkuat Gareth Bale./Standard











Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham bisa tanpa Younes Kaboul, Emmanuel Adebayor, Etienne Capoue, Nacer Chadli, Andros Townsend dan Danny Rose saat menjamu Everton di Stadion White Hart Line, Minggu (30/11/2014).


Para pemain itu masuk dalam daftar pemain cedera. Begitu pun Kyle Naughton, akan menjalani suspend menyusul kartu merah melawan Stoke, sementara Kyle Walker belum fit untuk kembali.


Sementara itu, kubu Everton masih akan menilai cedera hamstring gelandang James McCarthy, tetapi Steven Naismith, Steven Pienaar, Gareth Barry dan Leighton Baines bisa kembali. John Stones, Darron Gibson dan Bryan Oviedo pasti keluar karena cedera.
 
 
MATCH PREVIEW


Masyarakat tidak bisa bercanda. Mereka tahu apa yang mereka ingin lihat, apa yang baik dan apa yang buruk, kata Bill Nicholson.


Tottenham telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi bos legendaris Spurs tidak akan tertipu, juga  bagi pendukung saat ini. Sebab, mereka tahu musim ini mereka  sedang dirusak oleh bentuk bermain di rumah yang buruk.


Jika Anda tidak harus menyeret diri dari lapangan kelelahan setelah 90 menit, Anda tidak dapat mengklaim telah melakukan yang terbaik,” bantah manajer pemenangn gelar ganda pada 1961.


Berapa banyak pemain bisa membanggakan  setelah buruk di kandang  a.l. kekalahan oleh West Brom, Newcastle dan Stoke musim ini ketika mereka mendominasi penguasaan bola, tetapi kebobolan gol lembut.


Tottenham masih terlihat seperti tim yang baru saja berkumpul di pra-musim dan tidak ada banyak pola bermain untuk  mereka.


Minggu ini, Mauricio Pochettino telah diingatkan  oleh semua tentang gelarnya - pelatih kepala, dan tidak manager. Apakah ia mencoba untuk menjauhkan diri dari beberapa pemain? Beberapa keberuntungan yang diperoleh oleh penjualan Gareth Bale ternyata  malah hanya dibuang-buang.


Ini adalah pertandingan paling besar untuk top-enam finish - seperti itu Februari lalu ketika menang  1-0  atas Everton di  posisi kelima.


Kedua belah pihak berada di bawah ketinggian yang memusingkan sejauh ini, tetapi harus meningkatkan posisi mereka saat musim masih berlangsung, terutama setelah lolos kualifikasi ke fase knock out Liga Europa  untuk mengistirahatkan pemain untuk pertandingan grup terakhir.


Everton tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pertahanan mereka, setelah  berserakan kesalahan  di minggu pembukaan, telah hanya kebobolan tiga gol dalam menjalankan ini.


Romelu Lukaku sangat kuat. Kevin Mirallas rumit,  Samuel Eto’o memiliki kebijaksanaan usia. Steven Naismith melambangkan semangat tim. Di belakang mereka Gareth Barry, Phil Jagielka dan James McCarthy adalah karakter berpasir dengan etos kerja yang kuat.


Spurs harus menjadi yang terbaik di negeri ini, bukan  kedua terbaik. Kata Billy Nick. Apakah mereka memiliki murid cukup dari orang besar di tim Lilywhite hari ini?


FAKTA PERTANDINGAN


Head-to-head


          Tottenham tak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan Everton di White Hart Lane (M3, S2).


Tottenham Hotspur


     Tottenham menang hanya dua dari enam pertandingan liga mereka di White Hart Lane musim ini, kalah empat. Hanya Hull, Aston Villa dan Burnley yang telah mendapatkan poin lebih sedikit di rumah sebelum akhir pekan ini.
     Mereka akan membidik untuk menghindari kekalahan liga ketiga mereka secara langsung di rumah. Terakhir kali yang terjadi  Mei-Agustus 2008.
     Empat dari enam pertandingan liga mereka setelah pertandingan Liga Europa pada musim ini telah berakhir dengan kekalahan.
     Spurs hanya menyimpan  satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir liga  mereka.
     Harry Kane telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini, yang merupakan sebagian besar untuk setiap pemain Inggris dari klub papan atas.


Everton


     Everton tak terkalahkan dalam lima pertandingan Premier League (M3, S2).
     Mereka telah kehilangan hanya satu pertandingan liga dalam away  musim ini - kekalahan 2-1 oleh Manchester United pada 5 Oktober.
     The Toffees hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan liga musim ini - imbang tanpa gol dengan Swansea - dan mereka telah menemukan bersih dalam semua permainan away mereka.
     Mereka hanya meraih satu dari empat pertandingan liga mereka segera setelah partai Eropa musim ini.



Source : Bbc.com





Editor : Martin Sihombing









































LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs Jamu Everton Tanpa 6 Bintang

No comments:

Post a Comment