Friday, November 28, 2014

Peluncuran Apartemen Murah di Jakarta Timur Diramaikan SPG Cantik



Jakarta -Perum Perumnas bersama PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) hari ini meluncurkan satu unit apartemen atau hunian vertikal untuk kelas Masyarakat Berpenghasilan Menengah Bawah di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Hunian bernama Brown Tower ini berlokasi pada area Sentra Timur Residence. Saat peluncuran apartemen ‘murah’ ini, para calon pembeli dan tamu undangan disambut oleh para Sales Promotion Girl (SPG) beparas ayu.


Memakai seragam berwarna emas, para SPG cantik ini membantu para tamu dan calon pembeli saat memasuki area peluncuran Brown Tower.


“Mas bisa diisi bangku yang di depan dahulu,” minta salah satu SPG berparas ayu tersebut kepada awak media saat acara peluncuran Brown Tower, Sentra Timur Residence, Jakarta Timur, Sabtu (29/11/2014).


Para SPG cantik tersebut juga menjadi model pada saat perkenalan Brown Tower. Brown Tower sendiri merupakan bagian dari pengembangan fase II di Sentra Timur Residence.


Pada hunian Brown Tower, dilepas ke konsumen menengah ke bawah mulai harga Rp 400 juta (tipe studio) hingga termahal Rp 1 miliar (tipe 3 kamar tidur).


Hunian vertikal ini rencananya mulai dibangun pada Maret 2015 kemudian selesai pada akhir 2016. Pada Brown Tower ini terdapat 24 lantai dengan rincian 605 unit apartemen.














(feb/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Peluncuran Apartemen Murah di Jakarta Timur Diramaikan SPG Cantik

No comments:

Post a Comment