Thursday, November 27, 2014

Imbas BBM, Pollux Naikkan Harga Properti 25%





Optimistis sold out 100%. /pollux











Bisnis.com, SEMARANG—Pollux Properties, salah satu pengembang apartemen, berencana menaikkan harga properti sekitar 25% sebagai dampak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang diberlakukan bulan ini.


Harry Setiawan, Sales Consultant Manager Pollux Properties, mengatakan kenaikan harga itu berlaku secara merata pada tiap unit apartemen maupun kondotel. Menurutnya, kenaikan BBM memicu kenaikan harga bahan baku material dan biaya produksi.


Harry mengatakan harga apartemen dan kondotel berkisar Rp700 juta/unit hingga Rp1 miliar lebih. Besaran harga tersebut sebagian untuk fasilitas dapur dan perlengkapan kamar.


“Kenaikan BBM itu pasti berpengaruh, maka kami akan menaikkan harga sekitar 25%,” papar Harry saat ditemui Bisnis.com, Kamis (27/11).


Kendati harga naik, pihaknya menyakini tidak mempengaruhi daya beli masyarakat. Pasalnya, masyarakat sudah memahami kenaikan BBM berimbas pada semua sektor.


Hingga saat ini, apartemen W/R Simpang Lima Jl Ahmad Yani terjual 95% dari 420 unit. Untuk proyek pembangunan The Pinnacle Apartment and Condotels di Jl Pandanaran terjual 85% dari total 570 apartemen dan 198 kondotel. (Muhammad Khamdi/Roberto Purba)



Editor : Fatkhul Maskur










































Imbas BBM, Pollux Naikkan Harga Properti 25%

No comments:

Post a Comment