Sunday, November 30, 2014

Jadi Drummer dan Gitaris Dadakan, Basuki Fasih Mainkan Lagu Koes Plus



Jakarta -Dalam rangka memeriahkan hari bakti PU ke-69 Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono didampingi Plt Sekjen Taufik Widjojono dan para pejabat eselon I dan para karyawan mengikuti acara sepeda santai, Minggu (30/11/2014).

Pelaksanaan sepeda santai yang diikuti sekitar 300 peserta tersebut menelusuri ruas jalan Pattimura, Sudirman, MH Thamrin, dan berputar balik di Bundaran Hotel Indonesia.


Sekembalinya dari sepeda santai, para peserta dihibur oleh group band T-Koes. Uniknya, Basuki nimbrung sebagai pemain drum alias drummer.



T-Koes dengan Basuki sebagai drummer pun membawakan lagu-lagu grup musik legendaris, Koes Plus. Basuki tampak mahir mengikuti aliran musik bertempo cepat yang dimainkan personil T-Koes.



Basuki memang punya hobi bermain musik yang disalurkannya dengan membentuk grup band yang rutin bermain setiap Jumat di pekan terakhir setiap bulannya.


Bukan hanya bermain drum, Basuki pun sempat unjuk kebolehan dengan bermain gitar dan bernyanyi di depan ribuan peserta sepeda santai tersebut.



(dna/hds)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Jadi Drummer dan Gitaris Dadakan, Basuki Fasih Mainkan Lagu Koes Plus

No comments:

Post a Comment