Sunday, August 31, 2014

Kiwoom Securities: Minat Jual Asing Masih Tinggi



Jakarta -Mixednya bursa dunia serta keluarnya data inflasi dapat mempengaruhi sentimen. IHSG menutup perdagangan negatif setelah gagal melanjutkan penguatan pada akhir sesi minggu lalu. Serta, cukup tingginya aksi jual asing masih dapat mendorong peluang yang negatif. Sehingga, kami memperkirakan IHSG akan berada di kisaran yang negatif hari ini.

MDLN – Rencana akuisisi lahan


PT Modernland Realty (MDLN) berencana mengakuisisi lahan seluas 650 Ha pada akhir tahun ini. MDLN mengincar tanah berlokasi di sekitar proyek MDLN di wilayah Jakarta Timur dan Cikande Banten. Untuk ekspansi tersebut, perusahaan telah mengalokasikan dana Rp 682.5 Miliar. Jumlah tersebut setara 70% dari total belanja modal tahun ini yang mencapai Rp 975 Miliar. Sumber dana berasal dari kas perusahaan.



 



PGAS – Kinerja 1H 2014



PT Perusahaan Gas Negara (PGAS) membukukan penurunan laba bersih 1H 2014 sebesar 19.1%Yoy menjadi US$ 370.05 Juta Vs US$ 457.51 Juta pada 1H 2013 lalu, kendati membukukan kenaikan pendapatan sebesar 14.2%Yoy menjadi US$ 1.7 Miliar. Laba operasi tercata naik sebesar 6.4%Yoy menjadi US$ 518.08 Juta. Penurunan kinerja disebabkan oleh kenaikan beban keuangan dan selisih laba kurs.



 Next



(ang/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Kiwoom Securities: Minat Jual Asing Masih Tinggi

No comments:

Post a Comment