Friday, August 29, 2014

Ini yang Ditawarkan Toko Elektronik Asal Inggris di Bekasi



Jakarta -Toko ritel elektronika dan perabot rumah tangga asal Inggris, Courts, membuka toko pertamanya di Indonesia yaitu di Bekasi. Banyak hal yang berbeda yang ditawarkan toko ini dibanding kompetitornya.

Country CEO Courts Retail Indonesia, Roy Santoso mengatakan, pertama toko yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektar ini menawarkan konsep sofa maker. Konsumen bisa memilih bahan, ukuran, dan konsep sofa sesuai yang diinginkan.


“Kita akan buatkan, tapi sementara hanya sofa saja,” kata Roy saat berbincang dengan media di Kemang Village, Jakarta, Jumat (29/8/2014).


Selain itu, lanjut Ray, toko yang menelan investasi Rp 30 miliar ini menjual perabotan dapur. Roy mengatakan, bagian perabotan dapur ini dilengkapi simulasi bernama Clinic Kitchen. Di sana, konsumen akan iajari para ahli masak untuk menggunakan perabotan yang dijual, layaknya seperti memasak asli di rumah.


“Jadi di situ bisa interaktif dengan konsumen. Bisa langsung praktek,” katanya.


Toko yang terletak di Kota Harapan Indah Bekasi dan dibuka pada pekan ketiga Oktober nanti ini punya konsep megastore yang terbagi jadi empat zona. Ada Live Zone, Relax Zone, Sleep Zone, dan Play Zone. Selain itu juga ada sleep clinic yang membolehkan konsumen untuk bertanya-tanya pada para ahli mengenai pilihan tempat tidurnya.


Range produk kita lebih besar, lebih banyak dari A sampai Z, ada puluhan ribu item. Kami kasih harga lebih murah, jaminan harga termurah, dibanding dengan ritel elektronik lain,” tambah Roy.



(zul/hds)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Ini yang Ditawarkan Toko Elektronik Asal Inggris di Bekasi

No comments:

Post a Comment