Saturday, August 30, 2014

AMI(Akses Modal Indonesia), Bisnis apa lagi ini?

Setelah menggemparkan dan saat ini terdengar tidak sedap mengenai MMM. Banyak bermunculan BO(Business Opportunity) sejenis dengan memberdayakan komunitas.


Salah satunya adalah Akses Modal Indonesia (AMI). BO ini mengklaim berbeda dengan MMM dan sejenisnya. Berikut perbandingannya:


1. MODAL


Di MMM kita wajib investasi 100.000 s/d 10 jt (saya sebut investasi, bukan membantu seperti yg kerap mereka bilang, karena ada profit yg dihasilkan dari uang yg kita keluarkan)


Di AMI modal hanya sekali saja, hanya 100.000 saja di awal. Ini bener2 membantu, krn kita kenal siapa orang yang kita kirimi bantuan (berdasarkan garis sistem sponsor yg sifatnya member get member)


2. PROFIT


Di MMM ada profit 30% setiap bulannya dari jumlah uang yg kita investasikan (hingga saat ini pihak MMM gak ada yg bs jawab profit 30% itu dari mana, artinya bisa jadi ini riba).


Di AMI sama sekali tidak ada profit apapun, karena kita sudah bayar 100.000 & tak ada profit karena ajak orang. Murni yang kita dapatkan di AMI adalah bantuan dari member lain yang 100% diberikan tanpa ditambahi atau dikurangi 1% pun.


3. SUMBER KEUNTUNGAN


Di MMM makin besar kita investasi, makin besar juga perolehan profit kita, artinya yang kaya makin kaya karena punya modal.


Di AMI siapapun membernya, semua sama hanya Rp. 100.000 saja. AMI adalah sistem gotong royong, dimana bersatu mensejahterakan untuk kesejahteraan semuanya.


4. TRANSFER


Di MMM orang yang kita transfer kirimi uang, tidak kita kenal. Semua di atur oleh sistem yang kita sama sekali juga tidak kenal siapa pembuat sistemnya, curang atau tidak, siapa yang tau.


Di AMI orang yg kita transfer kirimi uang adalah Grand Ssponsor kita sendiri, yang kita kenal orangnya, atau kita dikenalkan oleh orang yg mengajak kita. Kita yang atur komposisinya. Sistem web di AMI hanya memudahkan pendaftaran


5. RESIKO


Di MMM ada resiko kehilangan uang, jika kita investasi 100 jt, maka kemungkinan uang kita hilang jg 100 jt.


Di AMI resiko uang tidak kembali hanya 100 ribu.


Sumber:


=> http://forum.eprofitsmaster.net/akses-modal-indonesia/


Setelah menyimak & mempelajari. Apakah memang benar adanya? Bagaimana menurut anda? Apakah BO ini murni Member Get Member dengan berlandaskan azas Gotong Royong?


Silakan share komentar anda…



AMI(Akses Modal Indonesia), Bisnis apa lagi ini?

No comments:

Post a Comment