<!–TITOL:

Sekilas Valas: RBA Mungkin akan Turunkan Suku Bunga – NAB


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Penyeimbangan ulang portofolio akhir kuartalan/bulanan dan arus terkait lindung nilai mendominasi aksi harga pasar pada hari Jumat, salah satu hasil di mana AUD/USD membuat terendah siklus baru 0,9114, demikian dinyatan Tim Riset NAB.

Menurut Tim Riset NAB, “RBA bertemu pada hari Selasa dengan sedikit harapan dari penurunan suku bunga.”


Pada akhirnya, “sementara RBA mempertahankan bias pelonggaran, tidak mungkin untuk memangkas lagi kecuali kita melihat penurunan lebih lanjut dalam prospek, atau ada tanda-tanda jelas bahwa penurunan suku bunga bulan Mei telah gagal untuk memberikan dorongan apapun untuk keyakinan atau kegiatan. NAB masih mengharapkan penurunan suku bunga lebih lanjut, tapi kami berharap itu akan terjadi akhir tahun ini. Pasar menetapkan harga hanya kesempatan 20% dari pemangkasan minggu depan.” Tim tersebut menambahkan.


Mungkin lebih mengungkapkan bahwa pernyataan pasca-pertemuan, Gubernur RBA Stevens menanggapi Masyarakat Ekonomi di Brisbane, Rabu. wakil
Gubernur Lowe berbicara pada hari Kamis di Sydney. Menjelang RBA, minggu ini melancarkan sejumlah rilis pada hari Senin – AIG Manufacturing, inflasi TD Securities, Harga Komoditas RBA dan Harga Rumah Data RP. Harga rumah diperkirakan telah meningkat sekitar 1% pada bulan Juni setelah jatuh 1,2% pada bulan Mei.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **