<!–TITOL:

GBP/USD Rebound pada Data Positif Inggris


FITITOL–>


FXstreet.web.id – GBP/USD telah jatuh melalui 1,5200 sebelum data, tapi berbalik ketika aktivitas Inggris mengejutkan sisi atas.

IMP keluar di 52,5 mengalahkan ekspektasi 51,5. Persetujuan Hipotek Mei 58,242 ribu vs ekspektasi 55,05 ribu. Pinjaman Bersih kepada perseorangan lebih rendah di £1 miliar vs konsensus £1,4 miliar. Saat rilis, GBP/USD melonjak untuk menutup gap ke 1,5245, di antara penutupan Jumat dan pembukaan Senin di Asia. Pasar akan fokus pada data AS untuk pasangan ini hari ini, sementara survei-survei regional menunjukkan bahwa manufaktur ISM di Juni mencetak kembali di atas 50, yang menunjukkan bahwa jalur yang lemah akan segera berakhir.


Teknikal Bearish GBP/USD


Meskipun pergerakan ini, Saeed Amen, ahli strategi di Nomura, mengatakan bahwa teknikalnya adalah bearish untuk pekan depan dan berada dalam kisaran. Dia mempertahankan pandangannya. “RSI telah melanjutkan untuk menyeret lebih rendah mengindikasikan momentum sisi bawah masih utuh.” Dia menjelaskan, dengan bandwidth membebaskan diri, dia berpikir setiap pergerakan yang lebih rendah kemungkinan akan berada dalam kisaran, sebagai lawan penembusan yang besar. Dia menargetkan untuk bergerak lebih rendah di 1,5125 (tepat di bawah Bollinger band yang lebih rendah.)


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **