<!–TITOL:

Sekilas Valas: Rilis Data Minggu Depan – TD Securities


FITITOL–>


FXstreet.web.id – Tim Penelitian di TD Securities menjelaskan bahwa dengan gaji dan data Cina keluar dari jalan, minggu depan adalah minggu yang relatif tenang sejauh rilis data yang memprihatinkan.

Dengan sorotan utama adalah penjualan ritel Mei AS, data aktivitas April Jerman, dan laporan ketenagakerjaan Mei Australia. Di bagian EM, mereka mengatakan bahwa bank-bank sentral di Rusia (hari ini) dan Indonesia (Kamis) bertemu pekan ini, dan produksi industri India (Rabu) akan dirilis.


Tidak ada data papan atas hari ini di Euroland juga, tapi TD Securities mengatakan mereka akan mengamati untuk melihat apakah kekuatan terakhir Jerman menetes ke dalam data Prancis dan Italia, atau apakah mereka terus berkontraksi. Mereka mengatakan, Perancis tampaknya memiliki kesempatan yang lebih baik memposting beberapa pemulihan ke April, dan kami sejalan dengan konsensus melihat produksi manufaktur untuk memasukkan kenaikan +0,5%. Tapi Italia kemungkinan akan tetap terjebak di wilayah negatif, dan kami pikir IP dapat menurun lagi -0,4% pada bulan April, sedikit lebih lemah dari ekspektasi konsensus untuk pembacaan yang datar.


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **