<!–TITOL:

EUR/USD Naik Lebih Tinggi Pasca Kesepakatan Bail-in Bank


FITITOL–>


FXstreet.web.id – EUR/USD secara lemah memperluas koreksinya untuk tempat yang lebih tinggi, dengan kurs terakhir yang sedang dinegosiasikan di 1,3018, tertinggi sesi baru.

MenKeu Uni Eropa mencapai kesepakatan mengenai resolusi perbankan

Kesepakatan antara Menteri Keuangan Uni Eropa pada aturan ‘bail-in’, diumumkan hanya beberapa menit yang lalu, telah memberikan penjual jangka pendek alasan untuk memberikan pasangan ini bias ke atas jangka pendek melalui awal sesi Asia.

Penjual berada dalam kendali


Pergerakan korektif gerak lambat dari terendah 3 ½ minggu berkembang dalam fesyen korektif yang jelas, merupakan indikasi bahwa pasar masih tidak mood untuk berpartisipasi dalam pemulihan besar. Di tengah konteks bearish ini, sisi negatif masih merupakan risiko utama untuk sesi yang akan datang, seperti yang dinyatakan Valeria Bednarik, Kepala Analis di FXstreet.com. Resistensi penting, seperti yang diamati oleh Bednarik, “sekarang sekitar 1,3060, retrace 61,8% dari transaksi harian terbaru, sementara 1,2980 adalah support untuk ditembus untuk melihat momentum penurunan lebih lanjut.”


** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **