Friday, October 31, 2014

Menteri Susi Sibuk Bereskan Kerjaan di Kantor Sebelum Izin Cuti ke Jokowi



Jakarta -Jelang akhir pekan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilih berkonsentrasi bekerja di internal kementerian. Hal ini tentu berbeda dengan hari-hari lalu di mana Susi sibuk mendatangi beberapa undangan di luar Kementerian.

Menurut pantauan detikFinance sejak pagi hari, Jumat (31/10/2014), Susi memilih diam dan bekerja di lantai 7 Gedung Mina Bahari I, kantor pusat Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat. Susi terlihat memasuki kantor pukul 06.30 WIB untuk melakukan sesi wawancara khusus kepada salah satu media nasional.


Kemudian Susi melanjutkan kegiatannya dan pukul 08.15 WIB Susi beserta pejabat eselon I KKP melakukan jumpa pers terkait Illegal Fishing (penangkapan ikan ilegal).


Selama 1 jam penuh, Susi memberikan jawaban yang ditanya oleh awak media. Penampilan Susi pada hari ini juga cukup berbeda dan terkesan modern, yaitu dengan menggunakan kemeja putih lengkap dikalungi syal berwarna warni di bagian lehernya, dan celana bahan hitam.


Usai jumpa pers, pada pukul 09.10 WIB Susi beranjak ke Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di istana, Susi meminta izin untuk pulang kampung ke Pangandaran.


Selesai bertemu Jokowi, Susi kembali ke kantor untuk melanjutkan kerjanya di lantai 7 Gedung Mina Bahari I, kantor pusat KKP, Jakarta hingga pukul 15.00 WIB. Pada pukul 15.05 Susi memilih meninggalkan kantor dan bergegas pulang menuju kampung halamannya, Pangandaran.



(ang/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Menteri Susi Sibuk Bereskan Kerjaan di Kantor Sebelum Izin Cuti ke Jokowi

No comments:

Post a Comment