Friday, October 31, 2014

Blusukan Tengah Malam ke Pasar Kramat Jati, Ini Tujuan 3 Menteri Jokowi



Jakarta -Tiga menteri ekonomi Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan blusukan tengah malam ke Pasar Induk Kramat Jati. Apa tujuan menteri ini melakukan blusukan tengah malam?

Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang ikut blusukan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengecek langsung harga pangan di pasar.


Selain Amran, aksi blusukan tengah malam ini diikuti oleh Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Menteri Koperasi dan UMKM AAGN Puspayoga.


“Saya baru kali ini ke Pasar Kramat Jati,” kata Amran usai blusukan, Sabtu dini hari (1/11/2014). Amran memang sebelumnya bekerja sebagai Direktur Tiran Group, perusahaan berbasis di Makassar.


Amran menjelaskan, tujuan blusukan tengah malam untuk mengecek kondisi pasar dan juga harga yang berkembang sekarang.


“Di sini bagus dan harga relatif stabil. Tapi kalau mau (masuk) ke supermarket packaging (kemasan) harus bagus. Perlu ada penyuluhan soal packaging. Kita mau lihat di lapangan, ternyata harganya stabil,” tutur Amran.


Namun kenapa harus bertiga?Next



(dnl/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Blusukan Tengah Malam ke Pasar Kramat Jati, Ini Tujuan 3 Menteri Jokowi

No comments:

Post a Comment