Thursday, October 30, 2014

Kesibukan Bambang Brodjo, Upacara Pagi Hingga Rapat Malam



Jakarta -Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro memulai aktivitas pagi ini dengan upacara peringatan Hari Oeang ke-68 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Peringatan dihadiri ratusan pegawai Kementerian Keuangan berseragam hitam putih.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, Kamis (30/10/2014), dan berlangsung kurang lebih satu jam. Inilah upacara pertama Bambang setelah menjabat Menteri Keuangan menggantikan Chatib Basri.


Bambang melanjutkan aktivitasnya dengan rapat di kantor presiden, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK), serta para menteri ekonomi lainnya.


Pembahasannya menurut Bambang adalah seputar makro ekonomi secara umum. Lebih khusus arahnya untuk kebijakan ekonomi yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat.


Sekitar pukul 13.00 WIB, Bambang kembali ke kantornya di. Ia harus mengikuti beberapa wawancara khusus dengan beberapa media sampai dengan sore hari.


Pukul 18.00 WIB, Bambang memanggil beberapa pejabat eselon I Kemenkeu. Salah satunya adalah Dirjen Anggaran Askolani. Tidak diketahui pembahasannya, namun rapat ini berakhir sekitar 20.00 WIB.



(mkl/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Kesibukan Bambang Brodjo, Upacara Pagi Hingga Rapat Malam

No comments:

Post a Comment