Friday, October 31, 2014

Menkeu Bambang Jalan Santai Pagi-pagi, Lanjut Senam 'Sakitnya Tuh di Sini'



Jakarta -Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro jalan santai dari Kantor Kementerian Keuangan mengitari Lapangan Banteng. Acara jalan santai ini memperingati Hari Oeang ke-68.

Bambang memulai jalan santai sekitar pukul 6.30 WIB. Sampai sekitar pukul 7.15 WIB rombongan jalan santai kurang lebih sebanyak 5.000 orang itu akhirnya kembali ke kantor Kemenkeu.


Acara tidak berhenti sampai di sini karena dilanjutkan dengan senam di halaman Gedung Sutikno Slamet. Bambang bersama jajaran eselon I, yaitu Sekjen Kemenkeu Ki Agus Ahmad Badaruddin, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, dan lainnya.


Dari pantauan detikFinance, senam dimulai dengan lagu yang bersemangat dan beberapa lagu era 70-an. Bambang yang ditemani istrinya itu langsung bergoyang dengan semangat bersama peserta senam saat lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ dimainkan.


Setelah senam berakhir sekitar pukul 8.00 WIB, Bambang pun melanjutkan acara dengan makan bersama petinggi Kemenkeu.



(ang/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Menkeu Bambang Jalan Santai Pagi-pagi, Lanjut Senam 'Sakitnya Tuh di Sini'

No comments:

Post a Comment