Friday, October 31, 2014

Menteri Susi ke Karyawan Susi Air: Enggak Ada Ibu, Masih Rajin Ya



Pangandaran -Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti hari pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat. Susi tiba pukul 07.30 WIB di Helipad pribadi memakai Helikopter Susi Air.

Saat tiba di kantor yang juga kediaman pribadinya di Jalan Merdeka, Pangandaran, Susi langsung disambut oleh puluhan karyawannya dari PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air).


Saat tiba, Susi merangkul karyawan. Sesekali ia menanyakan kinerja karyawan sejak dirinya menjabat menteri. Pasalnya sejak menjadi menteri, Susi langsung mundur dari jabatan Dirut Susi Air.


“Nggak ada ibu masih rajin ya,” kata Susi kepada karyawan yang menyambutnya di Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (1/11/2014).


Tidak hanya bertanya mengenai pekerjaan, Susi juga menanyakan kebiasaan olahraga sang karyawan. “Pada olahraga nggak?,” ujarnya.


Susi di mata karyawan ternyata sangat perhatian. Pendiri Susi Air ini sangat hapal dengan nama dan wajah karyawannya. Dari sisi kepemimpinan, Susi dinilai sangat tegas dan disiplin.


“Dia disiplin, ada telat ada punishment. Kalau rajin ada reward. Dia juga sangat hafal semua karyawan namanya,” kata Accounting Manager Susi Air, Sinaga.



(feb/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Menteri Susi ke Karyawan Susi Air: Enggak Ada Ibu, Masih Rajin Ya

No comments:

Post a Comment