Friday, October 31, 2014

Kesibukan Saleh Husin, Kunjungan 'Tiga Serangkai' dan Wejangan Pengusaha



Jakarta -Menteri Perindustrian Saleh Husin hari ini disibukkan beberapa kegiatan kerja. Politisi Hanura ini banyak bertemu pengusaha di hari ke-lima dirinya menjabat sebagai menteri.

Pukul 09.00 WIB, Saleh menghadiri pertemuan bersama para pengusaha di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Di sana Saleh didampingi tiga menteri lainnya yaitu Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Menteri Koperasi dan UMKM AAGN Puspayoga. Mereka bertiga bak ‘tiga serangkai’


Dalam pertemuan tersebut, ketiganya mendengarkan semua usulan, keluhan dari pelaku usaha‎. Sekitar seratusan pengusaha yang siang tadi hadir di pertemuan yang berlangsung di Menara Kadin, Kuningan, Jakarta ini.


“Kami ke sini karena pengusaha adalah partner pemerintah. Tujuannya adalah mendengar keluhan dan masukan dari para anggota Kadin,” kata Saleh, (31/10/2014).


Pertemuan selesai pukul 11.00 WIB dan Saleh bergegas ke kantor Kementerian Perindustrian di Jl Gatot Subroto untuk melaksanakan Shalat Jumat.


Kemudian pada pukul 13.30 WIB politisi Hanura ini menerima rombongan pengusaha tekstil yang diketuai Ketua Asosiasi Pertesktilan Ade Sudrajat. Sekitar 11 orang yang datang ke kantor Kementerian Perindustrian memberikan wejangan pada menteri baru ini, khususnya di sektor industri tekstil.


Sekitar Pukul 14.40 ‎WIB, Saleh kembali meninggalkan kantor untuk bertemu dengan Rachmat Gobel di Kementerian Perdagangan.



(zul/rrd)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Kesibukan Saleh Husin, Kunjungan 'Tiga Serangkai' dan Wejangan Pengusaha

No comments:

Post a Comment