Thursday, October 30, 2014

Ini Dia Perempuan Terkaya di Dunia



Jakarta -Mau tahu siapa perempuan yang tidur dengan uang paling banyak?

Laporan terbaru Wealth-X yang dilansir dari CNN, Jumat (31/10/2014), wanita terkaya di tiap region di dunia secara total memegang kekayaan pribadi US$ 114,6 miliar atau sekitar Rp 1.375 triliun.


Ahli waris perusahaan Wal-Mart, Christy Walton, merupakan perempuan terkaya di Amerika Utara dan di dunia. Wal-Mart merupakan perusahaan ritel terbesar dunia. Kekayaan Christy diperkirakan US$ 37,9 miliar atau sekitar Rp 454 triliun,


Di urutan kedua adalah Liliane Bettencourt dengan kekayaan US$ 31,3 miliar, berkat perusahaan kosmetiknya L’Oreal. Liliane merupakan perempuan terkaya di Eropa.


Sementara perempuan termuda terkaya adalah Yang Huiyan, yang berusia 33 tahun. Perempuan ini memiliki harga US$ 6,3 miliar atau sekitar Rp 75,6 triliun, setelah ayahnya mentransfer 70% saham perusahaannya di bidang properti.


Lalu, 3 anak perempuan Carlos Slim, yang merupakan orang terkaya nomor dua dunia asal Meksiko. Ketiga anak perempuan Slim memiliki harta masing-masing US$ 6,3 miliar.


Secara total, ada 286 perempuan yang berstatus miliuner di dunia. Sementara untuk laki-laki berjumlah 2.039 orang.



(dnl/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Ini Dia Perempuan Terkaya di Dunia

No comments:

Post a Comment